logo

Thermolyte Plus – Obat Pelangsing Herbal Alami

Thermolyte Plus merupakan produk pelangsing herbal alami yang dikombinasikan dengan vitamin, mineral, dan asam amino. Suplemen makanan kesehatan yang di-import dari Amerika ini berbentuk kaplet. Thermolyte Plus terbilang efektif dalam menurunkan berat badan atau melangsingkan tubuh. Berdasarkan hasil pengujian, produk ini dapat menurunkan berat badan dua hingga lima kilogram dalam kurun waktu 2 minggu.

Thermolyte Plus

Apakah Thermolyte Plus menimbulkan efek samping?

Produk pelangsing ini tidak memberikan efek samping seperti jantung deg-degan, diare, buang air kecil, ataupun buang air besar. Suplemen pelangsing ini aman dikonsumsi untuk jangka panjang.

Siapa saja yang boleh mengonsumsinya?

Thermolyte Plus bisa dikonsumsi oleh pria ataupun wanita berusia di atas 17 tahun, khususnya yang bermasalah dengan kegemukan atau mereka yang ingin menjaga berat badannya tetap ideal.

Cara kerja Thermolyte Plus

Thermolyte Plus memiliki mekanisme kerja 4-in-1. Pertama adalah dengan cara mengurangi nafsu makan dan menekan rasa lapar. Kedua adalah dengan menghambat penyerapan lemak melalui makanan, jadi tidak masuk ke dalam tubuh akan tetapi keluar bersama kotoran.

Yang ketiga adalah dengan membakar lemak menjadi tenaga, sehingga tubuh tidak lemas namun bisa langsing. Terakhir, keempat, yakni dengan mengencangkan tubuh setelah lemak tersebut dibakar habis. Hasilnya, tubuh akan menjadi langsing, kulit pun tidak kendor atau bergelambir, serta tubuh tidak cepat gemuk kembali.

Mekanisme four in one ini merupakan keunggulan tersendiri dari Thermolyte Plus yang tidak dimiliki produk pelangsing lainnya. Memang ada banyak produk sejenis yang beredar di pasaran, akan tetapi produk-produk tersebut hanya memiliki 1 atau 2 mekanisme kerja saja, sehingga hasilnya terasa kurang efektif.

Komposisi Thermolyte Plus

Ascorbic Acid – 60 mg Vitamin C
Thiamin HCl – 3,4 mg Thiamin
10 mg Niacin
Chromium Polynicotinate – 120 mcg Chromium
Magnesium Oxide – 15 mg Magnesium
10 mg Panthotenic Acid
Pyridoxine HCl – 5 mg Vitamin B6

Asam Amino : L-Glutamine, L-Lysine, L-Arginine, L-Tyrosine

Herbal Pembakar Lemak : Coleus Root Extract, Grapefruit Seed Extract, Bladderwarck Thali, Wheat Willow Bark Extract, Green Tea Leaf Extract, Gymnema Leaf Extract, Garcinia Fruit Extract, Guarana Seed Extract, Bitter Orange Peel Extract.

Komposisi lain : Magnesium Stearate, Betain HCl, Alpha Lipoic Acid.

Dosis konsumsi

1 Kaplet pagi hari dan 1 Kaplet siang hari untuk berat badan kurang dari 60 kg. Namun jika berat badan lebih dari 60 kg, maka tingkatkan dosisnya menjadi 2 kaplet pagi dan 2 kaplet siang hari.

Keterangan Tambahan

  • Jeda waktu konsumsi antara pagi-siang hari minimal 6 jam.
  • Thermolyte Plus sebaiknya diminum setengah jam sebelum makan. Namun untuk penderita tekanan darah rendah dan maag disarankan untuk mengonsumsinya setelah makan.
  • Tidak disarankan untuk diminum saat sore atau malam hari, karena bisa mengganggu tidur (tubuh jadi lebih aktif akibat efek pembakaran lemak).
  • Penderita hipertensi, gagal ginjal, serta wanita hamil dan menyusui tidak dianjurkan untuk mengonsumsi suplemen ini.
  • Dosis maksimal adalah 4 kaplet sehari.
  • Imbangi juga dengan pola makan yang sehat. Kurangi makanan-makanan berminyak, berlemak, atau makanan yang mengandung tinggi gula (manis).

Info Produk

Diproduksi oleh Performance Research Laboratories Inc., USA. Diimpor oleh PT Pharos Indonesia. Dipasarkan oleh PT Nutrindo Jaya Abadi – Indonesia. POM SI. 044 513 931

Review Konsumen

Thermolyte Plus mendapat respon positif dari konsumen yang telah mencobanya. Sebagian besar mereka adalah kalangan wanita yang mengalami kegemukan. Setelah mengkonsumsinya secara rutin, rata-rata mereka mengalami penurunan berat badan yang cukup signifikan dalam beberapa minggu/bulan.

Dari kalangan artis seperti Meisya Serigar juga mencoba produk ini, dan mengatakan bahwa produk ini telah membantunya menurunkan berat badan serta membuat tubuhnya jadi lebih langsing dan kencang. Namun dia menegaskan bahwa untuk mendapatkan hasil maksimal, anda tetap harus mengimbanginya dengan olahraga teratur dan menjaga pola makan yang sehat.

Harga Thermolyte Plus

Harga suplemen kesehatan ini adalah sekitar Rp 230.000 per kotak (isi 30 Kaplet) dan Rp 330.000 per kotak (isi 60 Kaplet). Harga tersebut bersifat estimasi dan bisa berbeda antara penjual satu dengan lainnya.

Di mana saya bisa membeli Thermolyte Plus?

Produk ini cukup mudah didapatkan. Anda bisa membelinya di apotik atau toko obat di daerah/kota anda. Namun, apabila anda tetap tidak menemukannya, anda bisa membelinya di beberapa retailer atau marketplace online seperti LAZADA, Tokopedia, dan sebagainya.

Itulah sekilas informasi mengenai produk suplemen kesehatan Thermolyte Plus. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :