logo

Susu Penambah Berat Badan Appeton Weight Gain

Susu Appeton Weight Gain – Memiliki berat badan ideal tentunya menjadi harapan dari sebagian besar orang. Seperti diketahui, setiap orang mempunyai berat badan yang berbeda satu dengan lainnya. Ada yang memiliki berat badan normal, kelebihan berat badan, atau bahkan kurang dari batas normal.

Orang yang memiliki berat badan berlebih bisa menjadi masalah, khususnya terhadap kesehatannya. Begitu pula halnya dengan mereka yang berat badannya di bawah normal. Apabila kelebihan berat badan, salah satu cara yang banyak dilakukan sebagian besar orang adalah diet dan berolahraga. Sedangkan jika berat badan kurang atau di bawah normal, tentunya menambah asupan gizi dan nutrisi.

Bagi orang kurus dan sedang melakukan program peningkatan berat badan, mungkin anda telah melakukan beragam cara untuk mendapatkan hasil terbaik, seperti dengan menambah frekuensi makan atau mengonsumsi suplemen tertentu.

Namun demikian, anda merasa hasilnya kurang optimal, bahkan tidak mengalami peningkatan. Apabila hal tersebut benar-benar terjadi pada anda, mungkin tidak ada salahnya untuk mencoba  Appeton Weight Gain. Produk ini cukup efektif untuk menunjang program anda dalam menambah berat badan.

Selain itu, banyak feedback positif dari para konsumen yang telah mencobanya. Simak penjelasannya lebih detil berikut ini..

Tentang Appeton Weight Gain

Appeton Weight Gain ini merupakan susu formula penambah berat badan yang diimport dari Perancis. Susu ini tinggi protein dan diperkaya dengan mineral serta vitamin untuk membantu menambah berat badan. Appeton Weight Gain diformulasikan secara khusus guna mendukung penambahan berat badan secara alami dan aman.

susu appeton weight gain penambah berat badan adult

Rentang Usia Konsumsi

Susu Appeton Weight Gain tersedia dalam dua jenis, yakni Adult (Dewasa) dan Child (Anak). Untuk yang dewasa ditujukan bagi mereka yang berusia 13 tahun ke atas. Sedangkan untuk anak, ditujukan bagi anak-anak berusia 3 hingga 12 tahun.

susu appeton weight gain penambah berat badan child

Rasa dan Ukuran

Produk ini mempunyai dua varian rasa, yakni coklat dan vanila. Begitu juga dengan ukurannya, tersedia dalam dua kemasan kaleng 400 dan 900 gram.

Anjuran Pemakaian Agar Hasil Optimal

  • Susu ini akan lebih efektif jika dikonsumsi sebanyak 3 kali sehari dengan rincian 1 jam setelah makan pagi, siang, dan malam.
  • Anjuran penyajian bagi orang dewasa (Adult) adalah 3 ½ hingga 4 sendok takar (40 – 50 gram) ke dalam air hangat sebanyak 300 ml. Sedangkan takaran untuk anak-anak adalah 2 hingga 2 ½ sendok takar atau setara 20 – 25 gram dalam 150 – 250 ml air hangat. Apabila dirasa kurang manis, anda juga bisa menambahkan gula secukupnya.
  • Perlu diketahui bahwa produk ini merupakan suplemen tambahan, oleh sebab itu anda tetap disarankan mengonsumsi makanan sehat dengan pola makan teratur. Agar penambahan berat badan lebih optimal, anda dianjurkan pula mengonsumsi makanan yang mengandung protein, kalori, karbohidrat, dan serat. Jangan lupa tetap berolahraga secara rutin serta istirahat yang cukup (sekitar 8 jam).

* Untuk ukuran 900 gram, susu Appeton Weight Gain akan habis dalam waktu 14 hari apabila dikonsumsi secara teratur dan sesuai dengan takaran yang dianjurkan.

Lama Waktu Untuk Mendapatkan Hasilnya

Lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasilnya cukup bervariasi. Hal ini karena dipengaruhi oleh beberapa faktor, di mana salah satunya adalah adanya perbedaan sistem penyerapan metabolisme tubuh pada setiap orang.

Beberapa orang ada yang hanya membutuhkan waktu 1 minggu untuk mendapatkan penambahan berat badan sekitar 1-2 kg dengan mengonsumsinya secara teratur sesuai anjuran. Sementara yang lainnya mungkin membutuhkan waktu 3 minggu untuk penambahan berat badan sebanyak 4 kg.

Di sisi lain, ada pula yang membutuhkan waktu lebih lama hingga 1,5 bulan untuk mendapatkan penambahan berat badan. Hasil optimal akan sulit tercapai jika susu Appeton Weight Gain tidak dikonsumsi secara teratur dan tidak sesuai anjuran, serta tidak didukung dengan pola makan teratur dan gaya hidup sehat seperti berolahraga.

Apakah Aman Dikonsumsi Penderita Diabetes?

Susu Appeton Weight Gain aman dikonsumsi oleh orang yang memiliki diabetes. Namun, jika masih ragu, anda bisa berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum mengonsumsinya. Perlu diketahui juga bahwa produk ini tidak menggunakan pemanis glukose, namun sucrose.

Berdasarkan penelitian ilmiah, diketahui bahwa makanan yang menggunakan sucrose tidak berakibat buruk terhadap kontrol glukosa pada orang-orang yang bergantung insulin (seperti penderita diabetes tipe 1) maupun yang tidak bergantung insulin (penderita diabetes tipe 2).

Apakah Aman Untuk Ibu Hamil?

Susu Appeton Wieght Gain juga aman dikonsumsi ibu hamil, terutama yang berat badannya di bawah normal serta memiliki gizi yang tidak baik. Adapun kandungan lecitin dalam susu ini yang berasal dari ekstrak kacang kedelai cukup aman dikonsumsi ibu hamil tanpa menimbulkan efek samping. Anda bisa berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter untuk memastikannya. Susu Appeton Weight Gain juga cocok bagi para vegetarian.

Apakah Ada Efek Samping?

Susu ini tidak menimbulkan efek samping berbahaya. Namun pada beberapa orang yang baru pertama kalinya minum susu Appetopn Weight Gain setelah 3 hari, ada kemungkinan mengalami beberapa keluhan seperti sering buang angin, perut terasa kembung dan mual. Hal ini adalah wajar dan bukanlah sesuatu yang mengkhawatirkan karena kandungan laktosa di dalamnya membutuhkan waktu penyesuaian dengan tubuh.

Namun apabila dirasa mengganggu, anda bisa mengurangi takarannya menjadi 2 takar (dewasa) dan 1 takar untuk anak-anak. Begitu juga dengan mengurangi air hangatnya menjadi 200 ml untuk orang dewasa, dan 100 ml untuk anak-anak. Jika sudah tidak ada keluhan lagi, anda dapat mengubah kembali takarannya seperti semula.

Apakah berat badan akan turun bila berhenti mengonsumsinya?

Berat badan anda kemungkinan besar tidak akan turun meskipun anda berhenti mengonsumsi susu Appeton Weight Gain. Apabila berat badan anda sudah naik mencapai batas ideal, anda tetap dianjurkan menjaga asupan gizi yang baik dan menerapkan gaya hidup sehat.

Harga Susu Appeton Weight Gain Adult

Untuk ukuran 900 gram, produk ini dijual sekitar ± Rp 500.000 baik Adult maupun Child. Sedangkan ukuran 450 gram, harganya sekitar ± Rp 280.000. (* harga  bersifat estimasi, bisa berubah sewaktu-waktu)

Demikian ulasan singkat tentang susu Appeton Weight Gain. Banyak orang yang sudah merasakan manfaat dari produk ini, dan mendapatkan hasil optimal dalam penambahan berat badannya. Kini saatnya giliran anda, selamat mencoba.

Beli Appeton Weight Gain (Disc up to 8%) »