logo

Speaker JBL Clip+ Portable Bluetooth

Speaker JBL Clip+ Portable Bluetooth memiliki desain yang simple dan trendy. Cocok untuk dibawa kemana pun, termasuk untuk kegiatan outdoor seperti berkemah, hiking, dan lain sebagainya. Speaker yang powerful dan ringan ini mampu bertahan hingga 5 jam playtime dengan dukungan baterai Li-ion Rechargeable.

Baca juga : Mengenal Jenis Speaker

Speaker JBL Clip+ akan membantu pengguna untuk streaming musik lebih mudah secara nirkabel melalui Bluetooth, atau juga bisa dihubungkan langsung dengan kabel audio yang terintegrasi ke smartphone maupun tablet. Dilengkapi juga dengan speakerphone untuk menjawab telepon. Speakerphone akan membuat suara terdengar lebih jelas dan tidak bising saat menjawab telepon.

speaker jbl clip+ portable bluetooth

Fitur & Keunggulan Speaker JBL CLip+

JBL Clip+ menawarkan berbagai fitur menarik bagi para pengguna, diantaranya adalah :

Wireless Bluetooth Streaming
Streaming suara berkualitas tinggi dari smartphone atau tablet jadi lebih mudah melalui Bluetooth.

Baterai Isi Ulang
Speaker JBL Clip+ didukung baterai Li-ion Built-in yang dapat diisi ulang. Baterai mampu bertahan hingga 5 jam (playtime).

Speakerphone
Terima panggilan telepon dari speaker melalui satu sentuhan pada tombol. Suara lebih jernih dan tidak bising.

Splashproof
Splashproof berarti tidak perlu ada lagi kekhawatiran akan hujan. JBL Clip+ mempunyai fitur waterproof, sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika speaker ini terkena percikan air. Hanya saja, tidak disarankan untuk ditenggelamkan. Dengan adanya fitur waterproof ini, speaker JBL ini sangat ideal untuk dibawa dalam kegiatan outdoor.

Dukungan kabel audio 3.5 mm
Jangan khawatir jika tidak ada Bluetooth. Pengguna juga bisa menggunakan kabel audio ke perangkat apapun untuk mendengarkan musik favoritnya.

Pilihan Warna Speaker JBL Clip+

Speakr JBL Clip+ hadir dalam beberapa warna, diantaranya adalah : Hitam, Biru, Abu-abu, Oranye, Pink, Merah, Teal, dan Kuning. Hanya saja sebagian besar yang dijual di pasaran kebanyakan adalah warna hitam.

Review

Disadur dari CNET, perangkat ini mendapatkan skor total 7.9 secara keseluruhan. Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan, mulai dari desain hingga fiturnya.

Kelebihan

  • Desain kompak dengan ukuran ideal, mudah dibawa kemana-mana.
  • Dukungan baterai built-in lithium ion yang dapat diisi ulang.
  • Suara yang dihasilkan cukup baik.
  • Adanya fitur waterproof.
  • Fitur speakerphone cukup membantu.

Kekurangan

  • Tidak dapat menangani bass besar dengan baik dan terjadi distorsi pada volume tinggi.
  • Tidak sepenuhnya tahan air.

Kesimpulan

Speaker ini layak untuk dimiliki karena didesain dengan baik, travel-friendly, dan harganya juga masuk akal. Selain itu, pertimbangan lainnya adalah karena dukungan fiturnya yang memadai.

Harga Speaker JBL Clip+

Kami telah mensurvei beberapa retailer online Indonesia yang menjual perangkat ini. Rata-rata harga jualnya adalah sekitar ± Rp 750.000. Diantara retailer online tersebut, didapatkan harga termurah untuk saat ini adalah di Blibli.com, yakni sekitar ± Rp 699.000. Harga tersebut bersifat estimasi, dan bisa berubah sewaktu-waktu. Maka dari itu, jika anda benar-benar berminat terhadap produk ini, beli sekarang juga sebelum harga naik.

 

Tag
3968 Views