logo

Review Wardah Intense Matte Lipstick – 12 Pilihan Warna Menarik

Wardah Intense Matte Lipstick tampaknya menjadi pendatang baru yang berhasil membuat penasaran sebagian besar wanita Indonesia khususnya pecinta makeup. Bahkan beberapa beauty bloggers Indonesia telah menuliskan ulasan produk dari Wardah ini dalam blognya.

Sebagian besar dari mereka rata-rata menyampaikan kesan positif terhadap lipstik matte ini. Lantas, apa yang membuat Wardah Intense Matte Lipstick begitu menarik perhatian?

Wardah Intense Matte Lipstick

Wardah Intense Matte Lipstick

Dibandingkan dengan produk pendahulunya yakni Wardah Longlasting Lipstick, Wardah Intense Matte Lipstick lebih memiliki variasi shade/warna yang lebih intense, serta tidak membuat bibir kering maupun mengkilap. Selain itu, Lipstik Wardah ini sangat praktis dibawa kemana pun, bisa disimpan dalam kantong celana ataupun diselipkan di dalam dompet. Jadi, ketika anda sedang butuh touch up pada waktu-waktu tertentu, anda bisa melakukannya dengan mudah dan cepat.

Baca juga : Lipstik Purbasari Matte

Bagi anda yang penasaran, berikut akan kami ulas sedikit lebih detil mengenai produk ini, mulai dari kemasan, warna, tekstur, dan daya tahannya.

Kemasan

Kemasan Wardah Intense Matte Lipstick cukup ramping dan hampir sama persis dengan pendahulunya, Wardah Longlasting Lipstick. Perbedaannya mungkin hanya pada kotaknya saja. Boxnya memiliki desain yang sederhana namun terlihat keren dan berkelas. Setiap warna dari kemasan luarnya memperlihatkan warna shade di dalamnya. Selain itu, nama setiap shade-nya juga ada di bagian depan box.

Warna

Wardah Intense Matte Lipstick memiliki kurang lebih 12 varian shade yang menarik, mulai dari Socialite Peach, Blushing Nude, Choco Town, Vibrant Red, Mauve Mellow, Blooming Pink, hingga Lady Burgundy. Pilihan warna tersebut rasanya sudah memenuhi warna-warna kulit wanita Indonesia.

Shade Warna Wardah Intense Matte Lipstick

Bagi anda yang suka warna natural, kalem, gelap, ataupun warna yang sedikit ‘berani’, anda bisa menemukannya di sini. Selain itu, kelebihan lainnya adalah warna lipstik Wardah ini sudah bisa meng-cover kulit bibir dengan baik walau hanya 1-2 kali oles saja.

Tekstur

Didukung dengan formula Supreme Moisture Charge, Wardah Intense Matte Lipstick tidak membuat bibir anda kering. Bagi pemilik bibir kering, hal ini adalah kabar baik. Anda tidak perlu menggunakan lip balm terlebih dahulu karena lipstik matte ini sudah mampu melembabkan bibir anda.Teksturnya cenderung creamy dan mudah di atur, serta sangat lembut di bibir.

Untuk aroma, tiap warna mempunyai wangi yang khas, akan tetapi tidak terlalu berlebihan, bahkan hampir tidak tercium sama sekali.

Daya Tahan

Setiap shade tampaknya memiliki daya tahan yang berbeda. Warna bold cenderung memiliki daya tahan yang lebih baik dibandingkan warna-warna nude. Jika anda makan dan minum, lipstiknya mungkin akan sedikit memudar, yang pasti tidak hilang 100% dari bibir. Overall, untuk kategori lipstik matte, daya tahan Wardah Intense Matte Lipstick ini lumayan bagus.


Kesimpulan

Saatnya memasuki final verdict. Meskipun ulasannya tergolong singkat, namun kami bisa menarik beberapa kesimpulan berdasarkan saduran dari beberapa review beauty bloggers.

Sebagian besar dari mereka mengatakan suka dengan produk ini dikarenakan beberapa hal, yaitu : pilihan warnanya yang bervariasi, daya tahan cukup bagus, pigmentasinya oke, dan yang terpenting adalah tidak membuat bibir kering saat digunakan. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau.

Kalau urusan warna, beberapa pengguna suka dengan warna Choco Town, Lady Burgundy, dan Vibrant Red. Mereka juga menyarankan jika anda ingin terlihat kalem, mungkin warna Mauve Mellow dan Blushing Nude bisa menjadi pertimbangan tersendiri.

Baca Juga :


Harga Wardah Intense Matte Lipstick

Per Oktober 2016, produk ini dijual dengan harga sekitar ± Rp 50.000. Dikarenakan tergolong produk baru, ada kemungkinan beberapa stok varian warna tidak tersedia di counter-counter tertentu. Namun jika anda ingin membelinya secara online, anda bisa mengecek ketersedian stok dan harga terbarunya di sini »


Sekian review Wardah Intense Matte Lipstick yang singkat ini, semoga bisa menjadi tambahan informasi untuk anda yang tertarik namun masih ragu membelinya.