logo

Tampil Natural Dengan Eyeshadow Wardah

Eyeshadow Wardah hadir untuk membantu ladies agar semakin cantik, baik dengan tampilan natural maupun tampilan untuk pesta sekalipun. Perona mata dari Wardah ini akan memberikan matte finish yang bisa digunakan untuk segala suasana. Terdiri dari 14 varian/seri (Seri A hingga Seri N), di mana setiap serinya mempunyai 3 warna eyeshadow yang bisa dikombinasikan untuk mendapatkan gradasi cantik dan mengagumkan.

eyeshadow wardah

Bagi ladies yang lebih suka berdandan dengan gaya natural maupun make up tipis, maka eyeshadow Wardah ini sangat layak untuk dipertimbangkan. Selain itu, eyeshadow Wardah ini juga cocok bagi para pemula yang tidak ingin dandan menor atau tidak ingin ribet. Pilihan warnanya cenderung soft dan cukup beragam.

Meski tidak diformulasikan secara khusus untuk jenis kulit tertentu, namun produk yang memiliki tekstur serbuk padat ini terbilang mudah dibaurkan. Selain itu, hasilnya juga tahan lama berkat kandungan microcoated particle.


Review Eyeshadow Wardah

Untuk mengenal lebih jauh, berikut akan diulas sedikit lebih detil mengenai produk ini berdasarkan review dari para beauty bloggers yang telah mencobanya.

Packaging

Dimulai dari packaging, packaging eyeshadow Wardah ini tergolong handy dan sangat praktis untuk dibawa kemanapun. Packagingnya terbuat dari plastik yang tebal dan kuat. Selain itu, karena pada kemasannya juga didukung dengan plastik transparan, calon pembeli dapat dengan mudah melihat warna-warna eyeshadow setiap seri-nya.

Di dalam wadahnya tersedia cermin kecil yang dapat membantu anda saat memulaskan eyeshadow sehingga tidak perlu repot lagi membawa cermin tambahan. Sementara itu, terdapat pula aplikator 2 sisi yang lembut saat dipakai.

Tekstur, Warna & Finish

Tekstur dari Eyeshadow Wardah ini berbeda untuk setiap serinya, namun sebagian besar cenderung bertekstur cukup padat dan tidak terlalu creamy. Saat diaplikasikan tidak memberikan efek powdery berlebihan. Warna yang dihasilkan cenderung tampak natural dan tidak memberikan efek berlebihan. Aromanya juga tidak menyengat sehingga sangat nyaman digunakan.

Berbicara masalah warna, Wardah mengklasifikasikannya dalam beberapa seri, yakni mulai dari Seri A hingga Seri N. Setiap seri terdiri dari 3 warna menarik (terang hingga gelap) yang bisa dikombinasikan agar mendapatkan warna gradasi yang cantik.

eyeshadow wardah seri a-h

eyeshadow wardah seri I-N

Seri Eyeshadow Wardah yang beragam ini akan memberikan keleluasaan pengguna untuk memilih tone warna sesuai keinginan. Meski begitu, tidak sedikit calon konsumen bingung harus memilih yang mana karena serinya cukup banyak.

Daya tahan

Produk ini mempunyai daya tahan cukup baik di kelasnya, setidaknya mampu bertahan hingga 4 jam lamanya (jenis kulit tidak berminyak). Selain itu, Eyeshadow Wardah ini juga tahan lama sekalipun kulit wajah terkena air, semisal saat berwudhu.

Harga Eyeshadow Wardah

Harga kosmetik ini cukup terjangkau. Ladies bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 46.000 untuk setiap serinya.


Tips Mengaplikasikan Eyeshadow Wardah

Sebelum memberikan tips cara menggunakannya, informasi berikut ini mungkin bisa menjadi saran yang berguna.

Pilihlah warna eyeshadow sesuai acara atau kebutuhan. Warna bernuansa coklat, peach, atau pink sangat cocok digunakan untuk penampilan siang hari atau make-up kantor. Untuk yang sifatnya pesta, warna hitam ataupun gradasi eyeshadow warna-warni bisa menjadi pertimbangan.

Kini saatnya ladies mengetahui tips jitu mengaplikasikannya, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Terapkan warna muda atau terang pada bagian lipatan mata menggunakan kuas kecil.
  2. Terapkan warna medium pada bagian tengan mata. Campur warna menjadi satu dengan kuas yang lebih besar. Hal ini agar garis pembatas antara warna medium dan mudah tidak terlihat.
  3. Terapkan warna gelap pada bagian luar mata. Ini akan membuat kontur mata jadi lebih terlihat. Gunakan kuas kecil.
  4. Terapkan warna muda pada bagian tulang alis menggunakan kuas kecil agar tulang alis lebih sedikit menonjol dan alis juga terlihat lebih rapi. Lalu, gunakan juga eyeliner untuk mempertegas bulu mata. (Baca Juga : Eyeliner Wardah)
  5. Gunakan maskara sebagai langkah terakhir agar bulu mata menjadi lebih lentik. (Baca jugaMaskara Wardah)

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, bisa disimpulkan bahwa produk ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya adalah tersedia banyak pilihan warna, kemasannya tergolong kecil sehingga praktis dibawa ke mana saja, dan harganya terjangkau.

Sedangkan beberapa kekurangannya adalah eyeshadow harus diaplikasikan dua kali jika warnanya ingin lebih terlihat. Selain itu,  daya tahannya tidak terlalu baik pada kulit yang cenderung berminyak.

Demikian ulasan singkat mengenai Eyeshadow Wardah yang bisa kami jabarkan. Bagaimana ladies, tertarik membeli dan mencobanya?

Baca Juga : Cara Make Up Natural Untuk Sehari-hari

Tag
76666 Views