logo

[Review Singkat] – Pond’s Magic BB Powder

Pond’s Magic BB Powder belakangan ini menjadi buah bibir para Beauty Influencer. Produk ini tampaknya hanya diproduksi di Thailand dan sangat laris di sana, khususnya di kota Bangkok.

Booming di Thailand, booming juga di Indonesia, begitulah Pond’s Magic BB Powder yang mampu menarik perhatian para ladies di tanah air yang concern terhadap dunia kecantikan.

Se-Magic Apakah Pond’s Magic BB Powder?

Penyematan kata ‘Magic’ dalam BB Powder ini tampaknya tidak asal. Berdasarkan ulasan yang bertebaran, bedak ini memang ‘Magic’ sebagai setting powder. Kualitas cukup baik dan dijual dengan harga yang terjangkau, sekitar 20-30 ribuan Rupiah.

Pond's Magic BB Powder

Beragam komentar positif menyoroti beberapa hal meliputi tekstur, daya tahan, warna, packaging, hingga aromanya. Uraiannya adalah sebagai berikut:

Tekstur

Pond’s Magic BB Powder mempunyai tekstur yang halus. Dibandingkan produk sejenis, butiran bedaknya tidak kasar sehingga mampu menyatu bersama foundation dengan mudahnya.

Warna

Produk ini hadir dalam warna krem kecoklatan, dibuat menyesuaikan warna kulit wanita Asia tenggara. Warna tersebut membuat bedak ini mampu menyatu dengan lebih mudah terhadap warna kulit tanpa memberikan efek warna putih berlebih. Selain itu ada butiran-butiran glitter kecil berwarna keperakan/silver.

Packaging

Desain dan kemasan Pond’s Magic BB Powder cukup simple dan handy. Modelnya seperti bedak tabur bayi pada umumnya. Bagian atasnya terdapat lubang-lubang kecil sebagai tempat keluarnya bedak. Mungkin hal tersebut sedikit menyusahkan jika anda lebih suka menggunakan brush. Intinya, produk ini sangat mudah digenggam dan praktis untuk dibawa ke mana saja.

Aroma

Aromanya wangi seperti halnya parfum deodorant. Tetapi ada sebagian pengguna yang kurang cocok dengan wanginya karena dirasa cukup strong dan masih terasa aromanya setelah beberapa menit diaplikasikan.

Daya Tahan

Saat digunakan, Pond’s Magic BB Powder cukup mudah diratakan. Hal ini karena warna creamnya tidak begitu berbeda dengan warna kulit wanita Indonesia. BB Powder ini akan terlihat matte di awal pemakaian. Lalu setelah berselang selama 4 jam akan terjadi perubahan, wajah akan terlihat glowing.

Baca juga: 8 Bedak Tabur Untuk Kulit Berminyak

Selain terlihat lebih menyatu dengan foundation, BB powder ini juga mampu meng-cover semua bekas jerawat dan luka pada kulit. Meskipun selang beberapa jam kemudian (atau sudah terkena air beberapa kali) bedak ini tidak lagi menutup bekas luka dan jerawat, tetapi daya tahan make up yang masih menempel seperti blush on, tetap terjaga dengan baik.

Sebagian pengguna mengatakan oil control bedak ini cukup baik, mampu bertahan hingga 8 jam tanpa touch up dan masih terlihat fresh walaupun sedikit oily.

Konklusi

Pond’s Magic BB Powder memang benar-benar Magic. Dengan kualitas yang oke dan harga yang affordable, rasanya wajib bagi ladies untuk mencoba bedak ini. Meskipun hasilnya berbeda pada setiap orang, kamu nggak bakal kecewa dengan bedak ini. Overall Pond’s Magic BB Powder cocok untuk digunakan sehari-hari dengan jenis kulit wajah normal-berminyak. Selamat mencoba!

Baca juga: Bedak Marcks Beauty Powder