logo

Produk Obat Peninggi Badan Alami

Apabila anda sudah berusaha sekuat mungkin untuk meninggikan badan dengan berbagai upaya, seperti olahraga atau makan makanan tertentu namun hasilnya tidak signifikan, maka mengonsumsi suplemen atau obat peninggi badan bisa menjadi alternatif berikutnya. Meski demikian anda tetap harus waspada akan suplemen atau obat peninggi badan yang beredar di pasaran.

Sebagai informasi, obat peninggi badan yang aman digunakan serta tidak memberikan efek samping tidaklah banyak. Hanya beberapa saja yang lolos uji badan pengawas obat dan makanan seperti BPOM di Indonesia atau FDA di Amerika. Oleh sebab itu, selektiflah dalam memilih obat peninggi badan yang aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping. Carilah informasi sebanyak mungkin mengenai produk yang akan anda beli.

Beberapa Produk Obat Peninggi Badan Alami

Apabila anda sedang mencari produk suplemen atau obat peninggi badan alami yang aman digunakan, mungkin beberapa produk berikut ini bisa menjadi sebuah pertimbangan.

1. Grow Up

Grow Up merupakan suplemen peninggi badan (herbal) buatan Amerika yang bekerja dengan membantu hormon pertumbuhan badan anda. Hormon tersebut sangat berperan dalam mengendalikan pertumbuhan otot serta organ-organ lainnya.

grow up usa obat peninggi badan

Grow Up membantu merangsang pertumbuhan tulang & enzim pertumbuhan, serta memberikan nutrisi & kalsium pada tulang . Selain itu, suplemen ini juga dapat menjaga stamina tubuh dan mempertajam daya ingat (diperkuat ginkgo biloba ).

Terbuat dari bahan alami, Grow Up diklaim sudah mendapatkan sertifikat dari FDA dan banyak direkomendasikan oleh para ahli gizi. Di Amerika, Grow Up banyak dikonsumsi oleh olahragawan, artis, hingga model yang ingin postur tubuhnya lebih tinggi.

Komposisi : Placenta Hormonis, Rhizomachuanxing, Radix Augechcae Sinensis, Radix Pheoniae alba, Radix Rehmannic, Zincic Notoginseng.

Obat peninggi badan alami ini diklaim dapat membantu menambah tinggi badan dari 2 cm hingga 11 cm apabila dikonsumsi secara rutin selama 1 bulan. Namun hasil tersebut tentu berbeda pada setiap orang, karena masih terkait dengan faktor-faktor pendukung lainnya. Apabila anda memilih produk ini, baca aturan pakai dan keterangan lebih lanjut sebelum mengkonsumsinya. Harganya sekitar Rp 150.000.

* Meski diklaim sudah bersertifikat FDA, namun produk ini belum bersertifikat BPOM.  Jadi bijaklah sebelum membeli, cari informasi seakurat mungkin atau tanyakan pada orang yang mengerti dalam bidang ini.

2. Tiens Peninggi Badan

Selain Grow Up, ada juga produk peninggi badan dari Tiens. Produk paket ini terdiri dari 3 produk yang meliputi NHCP (Nutriens Calcium Powder), Zinc Capsules, dan juga Spirulina Capsules.

tiens obat peninggi badan alami

A. Nutriens Calcium Powder

NHCP Mengandung kalsium yang sangat tinggi dan berdaya serap hingga 90%. Sebagaimana diketahui bahwa kalsium memiliki peran penting terhadap kesehatan dan pertumbuhan tulang.

Komposisi yang terkandung di dalamnya berupa Vitamin A, B1, B2, D, Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), mikro nutrient, asam amino, dan protein. Dibuat dari sumsum sapi dan tidak mengandung bahan pengawet.

NHCP juga tersedia untuk anak-anak (Calcium Powder for Children), namun memiliki sedikit perbedaan dari segi komposisi. Selain baik untuk pertumbuhan anak, produk ini juga dapat membantu meningkatkan kecerdasannya.

B. Zinc Capsules

Produk ini didukung dengan kandungan zat seng yang tinggi, di mana sangat berperan dalam meningkatkan hormon pertumbuhan atau HGH (Human Growth Hormon) serta membantu memetabolisme tubuh dengan baik.

Komposisi dasarnya meliputi Zinc Laktat, Glukosa, dan Egg Protein Powder.

C. Spirulina Capsules

Terbuat dari ganggang biru/hijau di mana memiliki kandungan nutrisi yang lengkap. Spirulina juga sering disebut sebagai “Super Food”. Di dalam 4 kapsul terkandung 1 kg buah-buahan dan sayuran.

Komposisi utamanya mengandung Antrospira sp, yang mengandung banyak nutrisi penting seperti serat, protein ganggang biru, karbohidrat, Vitamin A, B, E, asam lemak, beta karoten, klorofil, asam amino essential & non-essential, serta ragam mineral (magnesium, kalsium, mangan, zinc, besi, fosfat, sodium, dan potasium).

Paket suplemen atau obat peninggi badan alami dari Tiens ini telah mengantongi beberapa sertifikat seperti BPOM, Halal MUI, dan FDA.

Sama seperti Grow Up, produk obat peninggi badan dari Tiens ini juga diklaim dapat membantu meningkatkan tinggi badan yang optimal dalam waktu yang relatif tidak lama apabila dikonsumsi secara rutin. Selain itu, produk herbal ini juga tidak menimbulkan efek samping, dan aman digunakan. Paket ini dijual dengan harga sekitar Rp 1.300.000.

Penutup

Artikel ini hanya bersifat informasi saja, dan tidak dimaksudkan sebagai bentuk rekomendasi. Carilah informasi sebanyak-banyaknya mengenai dua produk obat peninggi badan tersebut sebelum membeli atau mengkonsumsinya. Perlu diingat juga bahwa hasil yang didapatkan sangat bervariasi antara satu orang dengan lainnya.

* Hati-hati terhadap produk palsu.

Demikian ulasan singkat mengenai suplemen atau obat peninggi badan alami. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :