logo

10 Produk Masker Wajah Pilihan

Produk masker wajah sudah seharusnya dimiliki oleh setiap orang yang peduli terhadap kesehatan, kebersihan, dan kecantikan kulit wajahnya. Selain memberikan sensasi segar dan mengencangkan kulit, masker wajah menawarkan solusi jitu untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah seperti jerawat, minyak berlebih, dan lain sebagainya.

Haruskah menggunakannya secara rutin? Masker wajah sangat ideal untuk menjaga kulit agar tetap dalam kondisi terbaiknya, sehingga penggunaan secara rutin tentu akan membantu kulit wajah terhindar dari berbagai masalah. Bahkan, saat ini beberapa produk masker wajah mampu memberikan hasil yang efektif dalam mencerahkan wajah.

Produk Masker Wajah Pilihan

Di pasaran telah banyak beredar berbagai macam produk masker wajah berkualitas, dan hal ini tidak jarang malah membuat konsumen bingung memilih produk yang mana. Namun anda tidak perlu khawatir, karena kami telah membuat ringkasan singkat mengenai beberapa pilihan produk berkualitas dan telah direkomendasikan oleh banyak pengguna yang telah mencobanya. Apa saja itu? Diurutkan berdasarkan harga terendah, berikut ulasannya..


1. Garnier Light Complete Whitening Pell Off Mask

masker wajah garnier light

Masker wajah ini ditujukan sebagai perawatan khusus yang akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati penyebab wajah terlihat kusam. Masker peel off ini juga membantu mencerahkan kulit. Dengan aroma lemon dan bentuk peel off-nya, wajah akan mendapatkan perasaan segar, ringan, dan lembab. Praktis digunakan dan travel-friendly. Harganya pun tergolong murah, yakni sekitar Rp 16.000 saja.

Baca juga : Cara Memutihkan Wajah


2. Erha Collagen Mask

Adalah masker wajah yang akan membantu menyamarkan garis-garis halus pada kulit wajah dengan tanda penuaan. Diperkaya dengan phytocollagen agar wajah terasa kenyal, lembut, dan sehat. Selain itu, Collagen Mask ini juga didukung dengan kandungan Licorice Extract dan Orange Fruit Extract agar wajah tampak lebih cerah. Cocok untuk kulit dengan tanda penuaan atau kulit kombinasi.

masker erha collagen mask

Saat gunakan, Masker Wajah dari Erha ini memberikan sensasi dingin dan segar serta melembabkan kulit wajah dengan baik. Produk ini sudah dijual bebas sehingga mudah dicari. Anda tidak perlu ke Erha Clinic hanya sekedar untuk membelinya. Harganya cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 37.000.


3. Himalaya Purifying Neem Mask

Masker wajah Himalaya ini mampu membantu mengatur sekresi minyak berlebihan di wajah, mencegah munculnya jerawat, dan membersihkan pori-pori tersumbat. Mengandung Neem yang merupakan bahan penting untuk menjernihkan kulit. Selain itu mengandung turmeric dan antibakteri yang membantu mengatasi/mencegah jerawat. Produk ini akan memberikan sensasi yang dingin, menenangkan kulit & memperbaiki tekstur kulit, serta membuat wajah lebih bersih.

masker himalaya herbal neem mask

Beberapa pengguna mengungkapkan kesan positifnya terhadap masker wajah ini, diantaranya adalah mampu mengurangi sebum di wajah, kulit terasa halus, cerah, dan jerawat cepat kempes. Produk ini cukup mudah ditemukan di drugstore ataupun supermarket. Harganya pun tergolong murah, hanya sekitar Rp 25.000 (50 ml).

Baca Juga : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat


4. Etude House I Need You Alphabet Face Mask

Adalah masker wajah alfabet A-Z (aloe vera, lemon, dll). Produk ini didukung dengan berbagai kandungan yang multi fungsi untuk membantu mengatasi permasalahan pada kulit dan membuat kulit jadi lebih lembab & cerah. Selain itu, Face Mask ini memiliki tambahan kandungan tertentu sesuai varian berdasarkan huruf alfabet.

Masker Etude house i need you mask

Contohnya adalah A (Aloe Vera), di mana varian ini memiliki kandungan aloe vera atau lidah buaya yang membantu kulit tetap terhidrasi dan mendinginkan area yang teriritasi. Namun secara umum, Etude House Alphabet Face Mask akan membantu kulit lebih lembab, halus, kenyal, segar, dan cerah. Produk ini juga mudah dicari dan harganya cukup terjangkau, sekitar Rp 16.000 (1 sheet).


5. SK-II Facial Treatment Mask

Masker wajah ini didukung dengan kandungan Pitera, amino acids, organic acids, dan mineral yang akan memanjakan kulit secara maksimal hanya dalam sekali penggunaan saja. Hadirnya kandungan ajaib pada masker wajah ini akan membantu kulit terasa lembab secara menyeluruh, serta menjadikannya tampak lebih bercahaya. Ideal untuk kulit normal dan cenderung kering. Harganya cukup mahal untuk sebuah masker wajah, yakni sekitar Rp 60.000 (1 pc).

masker wajah sk II facial mask

Meski tergolong mahal atau pricey, namun kualitasnya sangat baik. Bahkan sebagian konsumen mengatakan bahwa produk ini adalah “the best mask sheet”. Definisi instan benar-benar sesuai. Setelah menggunakannya, kulit wajah jadi lebih halus, kenyal, cerah, dan terlihat glowing seketika.

Selain itu, masker wajah ini juga membantu menghilangkan kemerahan serta menyamarkan noda-noda. Banyak yang merekomendasikan SK-II Facial Treatment Mask jika anda memang benar-benar menginginkan masker wajah berkualitas. Worth to buy..


6. Queen Helene Mint Julep Masque

Masker wajah ini mampu membantu mengeringkan jerawat dengan cepat, mengecilkan pori-pori, dan mengurangi minyak berlebih. Setelah diaplikasikan, kulit akan terasa segar, lembut, dan bersih. Produk ini cocok untuk acne prone dan cenderung untuk tipe kulit oily.

masker wajah queen helene mint julep

Beberapa pengguna memberikan testimoninya, di mana produk ini cukup ampuh mengempeskan jerawat dan menyerap minyak di wajah. Aromanya juga enak, seperti wangi permen karet mint atau pasta gigi mint. Bagi pemilik kulit kering sebaiknya juga mengaplikasikan moisturizer setelah menggunakan masker ini. Harganya sekitar Rp 200.000 (8 oz).


7. Innisfree Super Volcanic pore Clay Mask

Adalah masker wajah 6 ini 1 yang berperan untuk mengecilkan pori-pori, membersihkan wajah, exfoliator, mengontrol sebum, memberikan efek sejuk, serta mencerahkan warna kulit. Produk ini mengandung mineral yang berasal dari ledakan gunung berapi di Jeju, sangat efektif untuk mengatasi masalah pori-pori di wajah.

masker wajah innisfree

Beberapa pengguna mengatakan bahwa setelah memakai masker wajah ini secara rutin, komedo cukup berkurang dan minyak di wajah dapat terkontrol dengan baik. Selain itu, produk ini memberikan sensasi dingin serta memberikan efek wajah jadi lebih bersih.

Setelah dibersihkan, wajah cenderung terasa kering, maka pengguna direkomendasikan untuk menggunakan pelembab setelahnya. Clay Mask ini sangat ideal untuk deep-cleanse wajah dari penggunaan makeup sehari-hari. Harganya sekitar Rp 170.000 (100 ml).

Baca juga : Cara Make Up Natural


8. Aztec Indian Healing Clay

Diklaim sebagai masker wajah paling powerful di dunia, Aztec Indian Healing Clay mendapatkan sambutan hangat dari sebagian besar pengguna. Jika anda menyempatkan untuk berselancar di youtube atau bahkan situs Amazon, produk ini mendapat review yang positif dari para penggunanya.

masker wajah aztec indian

Mereka rata-rata mengatakan bahwa masker wajah ini terbilang ampuh untuk mendetoks wajah akibat penggunaan skin-care yang tidak berkualitas atau abal-abal. Selain itu Aztec Indian Healing Clay juga efektif mengatasi jerawat, komedo, dan mengontrol minyak berlebih.

Saat penggunaan, ada kemungkinan kulit mengalami efek seperti ketarik-ketarik dan terlihat kemerahan. Karena masker wajah ini cenderung membuat kulit kering, maka sebaiknya juga diimbangi menggunakan pelembab atau moisturizer. Harganya sekitar Rp 280.000 (454 gram), dan anda bisa membelinya secara online di marketplace atau toko online yang ada di Indonesia.


9. Laneige Water Sleeping Mask

Didukung dengan kemasan yang elegan, produk asal Korea yang sudah lama happening ini menjadi salah satu favorit kaum hawa. Masker wajah ini ditujukan untuk penggunaan malam hari sesaat menjelang tidur. Cocok terhadap segala jenis kulit, dan berperan membuat kulit jadi cerah dan segar keesokan harinya.

Masker wajah laneige water sleeping

Masker wajah Laneige ini adalah versi terbaru dari sebelumnya yang bernama Water sleeping Pack. Memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket dan tidak terlalu cair. Aromanya enak, tidak menyengat, dan super relaxing. Mampu meresap dengan baik sehingga efektif untuk membuat kulit jadi lebih kenyal, lembut, dan terhidrasi.

Sebagian besar pengguna yang telah mencobanya sangat merekomendasikan masker wajah Laneige ini karena benar-benar worth to buy. Mereka mengatakan bahwa hasil positif akan terlihat setelah penggunaan secara rutin dan konsisten kurang lebih 3 hingga 4 bulan. Apabila tertarik dengan produk ini, anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 320.000 (70 ml).


10. GlamGlow Youthmud Tinglexfoliate Treatment

Familiar dengan produk ini? Masker wajah ini mampu memberikan efek kulit terlihat cerah bercahaya hanya dalam hitungan menit. Diklaim dapat melembutkan, menghaluskan, serta mengencangkan kulit. Formulanya membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan mengecilkan pori-pori.

masker wajah glamglow youthmud

Sebagian besar pengguna sangat puas dengan produk ini. Mereka merasakan manfaatnya secara instan. Kulit wajah terasa kencang, halus, kenyal, segar, dan terlihat glowing. Pori-pori dan blackhead juga ikut kalem. Beberapa pengguna juga mengatakan bahwa masker wajah GlamGlow ini juga perfect digunakan sebelum ataupun sesudah memakai makeup. Hal ini karena makeup jadi lebih mudah ngeblend, lebih nempel, dan wajah tidak mudah berminyak. Harganya sekitar Rp 850.000 (50 gram).

Produk lainnya dari GlamGlow adalah GlamGlow ThirstyMud Hydrating Treatment yang akan membantu melembabkan, menghidrasi, menenangkan, dan memperbarui kulit.


* Harga bersifat estimasi dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca juga :

Itulah beberapa pilihan produk masker wajah pilihan yang bisa anda coba. Mengaplikasikannya secara rutin akan memberikan hasil yang maksimal pada kulit wajah anda. Jadi, manakah yang menjadi favorit anda?

Tag
8408 Views