logo

6 Pemanggang Roti Pilihan

Pemanggang roti atau toaster adalah salah satu perlengkapan elektronik rumah tangga yang sebaiknya dimiliki jika anda dan keluarga terbiasa sarapan pagi dengan roti setiap harinya. Mungkin anda sudah terbiasa makan roti tawar polos tanpa harus dipanggang. Namun sekali-kali cobalah untuk menikmati roti panggang karena rasanya lebih enak. Anda juga tetap bisa menambahkan selai, cokelat, ataupun telur mata sapi sehingga dijamin lebih bercita rasa. Pemanggang roti saat ini didukung teknologi terbaik, sehingga memudahkan pekerjaan anda dalam menyajikan sarapan terbaik secara lebih cepat. Masyarakat disuguhkan bermacam-macam pilihan pemanggang roti berkualitas dengan merk dan spesifikasi berbeda.

Beberapa Produk Pemanggang Roti Populer

Dikarenakan ada begitu banyaknya pilihan toaster di pasaran, mungkin anda semakin bingung untuk menentukan produk mana yang sebaiknya dipilih. Namun demikian, anda tidak perlu khawatir, karena ulasan kali ini akan membahas beberapa produk pemanggang roti pilihan yang berkualitas dan cukup populer di kalangan konsumen sehingga bisa menjadi pertimbangan untuk anda.

1. Pemanggang Roti Philips HD 4825

pemanggang roti philips hd-4825

Toaster ini mempunyai kapasitas 2 slot. Anda akan mendapatkan 2 roti panggang dengan tingkat kecoklatan yang baik. Alat ini juga dilengkapi slot extrawide serta didukung dengan teknologi defrost, membuatnya dapat memanggang roti secara efektif kendati dalam kondisi beku. Philips HD 4825 sangat mudah dioperasikan dan aman digunakan. Konsumsi Daya : 800 Watt. Harganya sekitar Rp 384.000.

2. Pemanggang Roti Denpoo DT-025SD

pemanggang roti Denpoo DT-025SD

Hadir dengan desain mewah dan elegan, toaster ini akan membantu memberikan sajian roti yang istimewa. Memiliki kapasitas 2 slot, toaster ini memiliki tingkat panas merata sehingga hasilnya pun tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa mengatur tingkat kecoklatan atau tingkat panas untuk mendapatkan roti panggang yang renyah. Alat ini juga didukung oleh beberapa fitur menarik seperti teknologi defrost yang dapat memanggang roti kendati dalam kondisi beku, fitur penghangat, dan juga tombol off manual/otomatis. DT-025SD dilengkapi wadah remah, berguna sebagai tempat menampung remah-remah yang jatuh. Wadah remah berupa nampan ini terletak di bagian bawah pemanggang, bisa dilepas serta dibersihkan. Konsumsi daya listrik : 500 Watt. Harga sekitar Rp 250.000.

3. Pemanggang Roti Denpoo DT-023D

pemanggang roti denpoo dt-023d

Secara spesifikasi dan fitur tidak jauh berbeda dengan seri Denpoo DT-025SD. Memiliki desain elegan dengan bodi terbuat dari stainless steel berkualitas, sehingga lebih tahan lama dan anti-karat. Kapasitas 2 slot. Fitur : pengaturan tingkat kecoklatan, fungsi penghangat, Defrost, serta tombol off otomatis/manual. Model ini juga dilengkapi dengan wadah remah. Harga sekitar Rp 235.000.

4. Pemanggang Roti Oxone OX-222

pemanggang roti oxone ox 222

Memiliki desain yang terlihat kokoh dalam balutan warna hitam elegan. Kapasitas 2 slot (ukuran 32 mm). Penggunaannya sangat praktis dan mudah. Cukup masukkan roti ke setiap slot (jepitkan), tarik tuas ke bawah, kemudian tunggulah beberapa menit. Jika telah berubah warna menjadi kecoklatan atau matang, maka roti akan keluar secara otomatis sehingga tidak perlu khawatir terjadinya gosong. Konsumsi daya : 500 Watt. Harga sekitar Rp 420.000.

5. Pemanggang Roti Sharp KZ200LPK

pemanggang roti sharp kz200lpk

Toaster berdesain stylish ini bisa memanggang 2 potong roti pada saat bersamaan. Warna ungu pada bodynya sangat menarik perhatian dan terlihat elegan. Didukung dengan sistem Auto Pop-Up yang memiliki fitur atau fungsi Defrost, Reheat, dan Cancel, serta Adjust degree browing 6 settings. Sharp KZ200LPK juga dilengkapi dengan removeable crumb trays & non-slip feet, yakni fungsi wadah panggangan yang dapat dilepas serta mudah dibersihkan. Kapasitas 28 liter dengan konsumsi daya 850 Watt. Harga sekitar Rp 360.000.

Baca juga : Kulkas Sharp

6. Pemanggang Roti Philips HD2630

pemanggang roti Philips HD2630

Salah satu toaster yang mempunyai desain modern dan elegan dalam balutan warna putih-lavender menarik yang dapat memanggang roti secara praktis dan cepat. Didukung dengan fitur safety Shut-off sehingga memudahkan anda saat menggunakannya. Selain itu, kebutuhan dayanya juga efisien. Dilengkapi dengan slot yang pas (extrawide), sesuai roti yang dimasukkan ke dalam pemanggang, baik untuk ketebalan tipis ataupun tebal. Philips HD2630 sangat mudah digunakan serta dibersihkan (terdapat wadah khusus untuk remah). Material utama Thermoplastic Polymer. Konsumsi daya : 850-1000 Watt. Harga sekitar Rp 680.000.

Baca juga : Blender Philips

Sebenarnya masih banyak model pemanggang roti lainnya yang bisa menjadi pertimbangan, namun beberapa ulasan produk di atas setidaknya sudah mewakili. Selain itu, dilihat dari segi spesifikasi dan harga juga tidak jauh berbeda. Seperti diketahui, sebagian besar toaster memiliki kapasitas 2 slot. Namun jika anda merasa kurang, anda bisa memilih toaster yang memiliki kapasitas 4 slot. Salah satu pemanggang roti berkapasitas 4 slot adalah DeLonghi DL CTO4003 (harga sekitar Rp 2.000.000). Itulah beberapa ulasan singkat mengenai toaster, semoga membantu anda.