logo

3 Mesin Jahit Butterfly Portable

Mesin jahit Butterfly yang ada di pasaran memang tidak sebanyak mesin jahit Singer, bahkan bisa dibilang sedikit, yakni hanya sekitar 3 model saja. Meski demikian, kualitasnya tidak bisa diremehkan. Butterfly juga menawarkan kemudahan serta kenyamanan menjahit bagi yang sudah mahir atau pemula sekalipun. Produk-produknya didukung dengan teknologi yang modern dan canggih, sehingga membuat pekerjaan menjahit anda jauh lebih mudah & praktis dengan hasil memuaskan.

Sama seperti produk dari Singer, Butterfly juga mengikuti tren terbaru yang mengusung kemudahan dan kepraktisan. Oleh sebab itu, sebagian besar Mesin Jahit Butterfly bersifat portable dan memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga anda bisa memindahkan atau meletakkannya dengan mudah di suatu tempat yang terbatas sekalipun.

Beberapa Pilihan Mesin Jahit Butterfly

Ada beberapa produk dari Butterfly yang ada di pasaran dan telah mendapat sambutan positif dari para konsumen. Model-model tersebut diantaranya adalah :

Mesin Jahit Butterfly JH5832A

mesin jahit Butterfly JH5832A

Tipe portable multifungsi ini hadir dengan 32 pilihan jahitan langsung, pengaturan panjang dan lebar jahitan, serta nyaman untuk digunakan menjahit ataupun bordir & quilting. JH5832A mampu membantu menjahit berbagai bahan, mulai dari yang tipis hingga tebal, serta fungsi jahitannya bisa divariasikan dengan menggunakan sepatu mesin jahit/optional parts. Fitur dan spesifikasi meliputi Spool bawah, free arm (memudahkan menjahit di bagian sempit), Auto needle threader (alat untuk membantu memasukkan benang), lampu mesin, dan 1 langkah membuat lubang kancing. Selain itu, tipe ini juga dilengkapi pedal konektor, sarung atau cover mesin, buku instruksi manual, serta tool kit (jarum, spool, sepatu zipper, sontekan bahan, obeng, dan lain sebagainya). Konsumsi daya : 70 Watt. Harga sekitar Rp 1.800.000.

Mesin Jahit Butterfly JH8530A

mesin jahit Butterfly JH8530A

Dilihat dari spesifikasi maupun fitur, tipe ini tidak jauh berbeda dengan tipe JH5832A. Memiliki 22 fungsi jahitan dan 1 fungsi lubang kancing serta 4 step lubang kancing. Terdapat pengaturan lebar jahitan (max 4,5 mm) dan panjang jahitan (max 5 mm), posisi spool bawah, Auto Needle Threader, LED lamp built-in, serta pemutus benang. Selain itu juga disediakan tool kit, sarung/cover, buku panduan (bahasa Inggris & Mandarin), dan pedal controller. Konsumsi daya : 70 watt. Harganya sekitar Rp 1.650.000.

Mesin Jahit Butterfly JH8190S

mesin jahit Butterfly JH8190S

Tipe ini adalah yang paling ‘bawah’ dibandingkan 2 tipe sebelumnya jika dilihat dari spesifikasi atau fiturnya. Otomatis harganya pun juga paling rendah diantara keduanya. Meskipun begitu, tipe ini adalah versi ekonomis namun kualitasnya tidak berbeda dengan dua tipe sebelumnya sehingga masih dapat membantu pekerjaan menjahit anda secara maksimal. Perbedaan hanya terletak pada fungsi jahitan, yakni 11 fungsi jahitan serta 1 fungsi lubang kancing. Dilengkapi Bulb Light built-in, 4 step lubang kancing, free arm, dan spool bawah. Alat ini juga termasuk tool kit, cover, buka panduan, serta pedal controller. Konsumsi daya : 70 watt. Harga sekitar Rp 1.450.000.

Tidak seperti barang elektronik lainnya, mesin jahit Butterfly ini mungkin tidak mudah untuk anda temukan di toko elektronik yang ada di kota anda. Jika anda memang benar-benar kesulitan menemukannya, anda bisa membelinya secara online di retailer-retailer terpercaya seperti Blibli atau marketplace seperti Tokopedia. Semoga artikel singkat ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda. Selamat menjahit!!

Lihat juga : Mesin Jahit Mini