logo

Concealer Wardah – Wardah Double Function Kit

Concealer WardahConcealer bisa menjadi barang yang sangat krusial saat kita sedang memakai makeup. Perlengkapan makeup ini juga sangat berguna tatkala kita sedang tidak ingin memakai makeup yang tebal, atau sedang tidak mood menggunakan BB Cream maupun foundation, namun tetap ingin tampil dengan kulit yang bersih dari noda.

Kita hanya perlu menggunakan pelembab dan sunblock, lalu conceal beberapa area yang ingin ditutup seperti dark circle ataupun bekas jerawat, kemudian baru memakai TWC atau bedak. Itulah kenapa concealer sangat berguna.

concealer Wardah Double Function Kit

Concealer Wardah Double Function Kit

Berbicara mengenai concealer, Wardah mengeluarkan produk yang namanya Wardah Double Function Kit. Produk ini terdiri dari Concealer (berwarna kulit terang dan gelap) dan Eyebase cream (berwarna putih). Jadi Wardah menjual berupa paket yakni concealer dan eyebase dalam satu produk.

Konsep seperti ini tentunya sangat berguna bagi konsumen, lebih praktis dan tidak perlu beli secara terpisah. Produk ini membantu anda dalam memberikan tampilan eye shadow yang optimal, tahan lama, dan menyamarkan warna kulit wajah yang tidak merata. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, produk concealer Wardah ini terdiri dari beberapa warna yaitu :

Putih-Kekuningan : membantu menyamarkan kerutan di sekitar mata dan menyamarkan kantung bawah mata.
Coklat tua : membantu menyamarkan flek hitam dan jerawat.
Base Eye Shadow : tampilan eye shadow yang impresif dan tahan lama.


Review

Kita mulai dari kemasan. Banyak konsumen yang suka dengan kemasan produk-produk dari Wardah, termasuk Double function Kit ini. Concealer Wardah ini memiliki kemasan dalam wadah plastik mirip kaca dan terdapat tulisan Wardah di permukaannya. Selain itu, pada kemasannya juga dilengkapi dengan kaca mini serta spons eyeshadow untuk mengaplikasikannya ke kulit. Aplikatornya berguna untuk dipakai. Meskipun sebagian profesional MUA lebih suka menggunakan kuas, rata-rata para konsumen sudah cukup puas dengan spons yang disediakan.

Testing pada tanda lahir

Seorang konsumen ada yang mencoba concealer Wardah untuk diaplikasikan pada tanda lahirnya yang berada di bagian tangan. Menggunakan warna cokelat gelap, hasilnya terbilang bagus, cukup menutup tanda lahir tersebut meskipun shade warnanya berbeda tingkat dengan kulit tangannya.

Menutup Noda

Selain tanda lahir, konsumen ini juga mempunyai noda atau bekas jerawat di wajahnya. Ia menggunakan Concealer Wardah untuk menutupinya. Hasilnya? Concealer Wardah ini bekerja dengan baik dalam menutupi noda di wajahnya.

Sebagai Eyebase

Dia juga mereview eyebase-nya. Dia mencoba sebagai base eyeshadow untuk Inez Venice. Hasilnya, saat dipakaikan base, warnanya jadi lebih pigmented dibandingkan tanpa base. Apabila dibiarkan lama sedikit sekitar 1,5 jam, warnanya memang sedikit berkurang, namun eyeshadow dengan Wardah eyebase terlihat masih menempel di kulit.


Kesimpulan

Ulasan oleh salah satu seorang konsumen tersebut ternyata tidak berbeda jauh dengan sebagian konsumen lainnya. Bisa sedikit disimpulkan bahwa produk Wardah Double Function Kit ini memiliki kelebihan dari segi kualitas, yakni dapat membantu menyamarkan noda atau flek hitam secara impresif dalam waktu yang cukup lama.

Selain itu, produk ini sangat praktis, konsumen bisa mendapatkan beberapa item dalam satu produk. Harganya yang terjangkau juga menjadi penilaian positif tersendiri bagi konsumen. Sedangkan kekurangannya bersifat minor, karena keluhan mereka rata-rata hanya pada warna concealernya yang kurang cocok di kulit mereka.

Secara umum, para konsumen memberikan rating poin sebesar 4 dari 5 poin maksimal. Mereka juga merekomendasikan produk ini bagi mereka yang sedang mencari concealer berkualitas dengan harga terjangkau.


Harga Concealer Wardah Double Function Kit

Produk ini cukup terjangkau harganya. Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 60.000. Apabila anda ingin membelinya secara online, anda bisa mengunjungi LAZADA.

Baca juga :

Tag
103298 Views