logo

Bedak Tabur Wardah – Ulasan Singkat

Bedak tabur Wardah menjadi salah satu make-up favorit di kalangan sebagian besar wanita yang wajahnya cenderung berminyak dan rentan terhadap jerawat. Jika anda juga mempunyai masalah yang sama, seperti mudah berjerawat dan wajah cenderung berminyak, maka anda disarankan untuk mencoba bedak tabur dari Wardah.

Bedak Tabur Wardah

Ada beberapa jenis produk bedak tabur Wardah yang bisa anda pilih, yaitu Acne Face Powder dan Luminous Face Powder. Berikut ulasannya..

1. Wardah Acne Face Powder

bedak tabur wardah acne face powder

Bedak tabur Wardah Acne Face adalah face powder yang diperuntukkan bagi anda yang wajahnya ingin terlihat halus dan cerah. Selain itu, produk ini juga sangat ideal untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Bedak tabur Wardah ini mengandung Triclosan sebagai anti-bakteri, Soybean extract yang dapat membantu proses pencerahan kulit, dan Asam Salicylate yang dapat membantu menipiskan noda hitam bekas jerawat serta proses eksfoliasi. Formulanya ringan dan non-comedogenic.

Review

Beberapa pengguna yang telah mencoba produk ini memberikan respon yang positif. Seperti deskripsinya, mereka mengatakan bahwa bedaknya memang ringan saat diaplikasikan ke wajah, jadi terlihat lebih soft dan tidak memberikan efek ‘tebal’. Bedak ini juga transparan sehingga dapat menyesuaikan warna kulit.

Selain itu, Acne Face powder ini juga membantu membuat kulit tidak terlihat berminyak/mengkilap. Wajah juga lebih tampak halus dan segar. Kemasan yang baik dan harga yang cukup terjangkau juga menjadi salah satu faktor bagi mereka untuk memberikan nilai positif pada produk ini.

Harga Bedak Tabur Wardah Acne Face Powder

Produk ini dijual dengan harga kisaran Rp 48.000 (kemasan 25 gr).

2. Wardah Luminous Face Powder

bedak tabur wardah luminous face powder

Wardah everyday Luminous Face Powder ini dapat membantu menyerap minyak berlebih pada kulit wajah. Produk ini memilik 4 shade yaitu natural, beige, light beige, dan ivory. Luminous face powder menghasilkan make-up yang matte serta ringan. Bedak tabur Wardah ini bisa digunakan setelah ataupun tanpa foundation, serta juga sebagai sentuhan akhir make-up. Terdiri dari butiran-butiran halus yang non-comedogenic, menghasilkan kulit cantik alami dan tampak lebih halus. Cara penggunaannya juga cukup mudah, yakni cukup menyapukan bedak di wajah menggunakan kuas atau spon.

Review

Beberapa konsumen yang telah mencoba bedak tabur Wardah Luminous Face Powder memberikan feedback positif. Setelah diaplikasikan, menurut mereka hasilnya memuaskan. Berikut ini beberapa detil singkat mengenai kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan

  • Isinya banyak.
  • Terdapat beberapa pilihan varian warna.
  • Aplikatornya bagus.
  • Tidak oxy di wajah.

Kekurangan

  • Kemasan agak bulky.
  • Stay-Powernya biasa saja.

Harga Luminous Face Powder

Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 50.000 (kemasan 30 gr).

* Harga yang tercantum di artikel ini bersifat estimasi, dan bisa berubah sewaktu-waktu. Demikian ulasan singkat mengenai bedak tabur Wardah. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Tag
43225 Views