logo

6 Pilihan Blender Philips Terbaik

Blender Philips hadir untuk membantu aktivitas anda saat di dapur dengan lebih efisien dan praktis. Berbicara soal blender, produk dari Philips tampaknya sudah tidak perlu diragukan lagi kehandalannya.

Blender Philips bisa menjadi opsi terbaik untuk anda pilih saat ingin membuat jus atau bahkan mengolah bahan-bahan makanan. Tidak hanya ketangguhannya dalam menggiling atau mengolah bahan makanan saja, blender Philips didesain dengan elegan dan menawan sehingga akan memberikan sentuhan tampilan yang cantik di dapur anda.

Beberapa model Blender Philips

Blender Philips terdiri dari banyak model dengan spesifikasi dan harga yang berbeda. Namun bagi anda yang sedang mencari produk dari Philips tidak perlu bingung, karena anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan penggunaan sehari-hari dan budget yang anda miliki. Berikut ini akan dijelaskan beberapa produk blender Philips yang populer di pasaran.

1. Blender Philips HR-2115

Model ini dilengkapi dengan pisau bergerigi yang tajam dan tahan lama, membantu memblender dan memotong bahan makanan dengan semurna. Pisaunya mudah dibersihkan dan bisa dilepas. Wadahnya terbuat dari plastik sehingga tidak terasa berat saat digunakan.

gambar blender philips hr-2115

Blender ini dilengkapi dengan 5 pilihan kecepatan dan juga sebuah tombol pulse. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur kecepatan sesuai dengan kebutuhan pemakaian. Selain itu, juga dilengkapi dengan tombol panel/tekan yang dirancang tanpa alur.

Hal ini tentunya berbeda dengan blender umumnya yang menggunakan tombol putar. Disediakan juga penggiling biji-bijian atau kacang-kacangan. Blender Philips dengan kapasitas maksimal 2 liter ini membutuhkan daya 400 Watt.

Harga : ± Rp 520.000


2. Blender Philips HR-2116

gambar blender philips hr-2116

Model ini secara keseluruhan hampir sama dengan yang tipe HR-2115, yang telah dijelaskan di atas. Perbedaannya hanya terletak pada bahan Wadahnya. Wadah dari tipe ini bukan terbuat dari plastik, melainkan dari kaca yang berkualitas dan higienis, sehingga lebih kuat dan tahan lama.

Kacanya yang jernih akan memudahkan anda untuk melihat bahan makanan yang digiling. Kapasitas maksimal dari blender Philips ini juga 2 Liter dengan daya 400 Watt.

Harga : ± Rp 618.500


3. Blender Philips HR-2102

Model ini memiliki fitur yang lebih minim dibandingkan dua model di atas. Namun blender kelas premium ini cocok bagi anda yang mempunyai budget tidak begitu besar karena sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan harian anda.

Perbedaannya hanya terletak pada pilihan kecepatan. Jika yang tipe HR-2115 dan HR-2116 memiliki 5 pilihan kecepatan, tipe HR-2102 ini hanya memiliki 2 pilihan kecepatan serta sebuah tombol pulse.

gambar blender philips hr-2102

Perbedaan lainnya adalah, model ini menggunakan tombol panel putar, bukan tekan. Kapasitas maksimal dari model ini adalah 1,5 liter. Namun tipe ini memiliki fitur yang tidak dimiliki dua tipe sebelumnya, yakni Pisau 4 Sisi ProBlend.

Pisau dengan disain terbaru ini akan memotong bahan makanan dengan lebih efektif dan membuat smoothie dengan sempurna.

Harga : ± Rp 469.000


4. Blender Philips HR-2106

gambar blender philips hr-2106

Secara spesifikasi, model ini identik dengan model HR-2102. Tipe ini juga sama-sama memiliki fitur Pisau 4 Sisi ProBlend. Yang membedakannya adalah wadahnya yang terbuat dari kaca.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan mini chopper yang membantu melumat bahan-bahan masakan seperti bawang, cabai, ataupun daging. Tombol panel yang digunakan juga tombol putar dengan 2 pilihan kecepatan. Kapasitas maksimalnya juga 1,5 Liter.

Harga : ± Rp 560.000


5. Blender Philips HR-2874

gambar blender philips hr-2874

Model ini cocok bagi anda pecinta smoothie ataupun jus. Blender Philips ini membantu anda membuat jus lebih cepat dan mudah, serta langsung bisa dikonsumsi melalui gelas blender yang dirancang mirip dengan botol minum. Selain itu, dilengkapi juga dengan chopper kecil yang bisa digunakan untuk membuat makanan bayi.

Blender Philips ini BPA Free dan memiliki kapasitas 0,6 liter. Daya yang dibutuhkan untuk mengoperasikan alat ini adalah 350 Watt. Model yang satu ini hanya memiliki 1 pilihan kecepatan.

Harga : ± Rp 965.000


6. Blender Philips HR-2096

gambar blender philips hr-2096

Diantara kelima produk yang telah disebutkan, nampaknya model ini yang paling ‘ganas’. Blender Philips ini dilengkapi dengan teknologi pisau ProBlend 6 dan 800 Watt motor yang dapat menangani bahan-bahan makanan seperti buah, sayuran, hingga es batu. Bodinya terbuat dari alumunium.

Fungsi Multi-speednya, akan menghancurkan dan memotong bahan makanan dengan halus secara konsisten. Anda bisa mengatur kecepatan sesuai yang anda inginkan dengan tombol kontrol yang unik. Motor dari alat ini akan menghancurkan es batu secara mudah dengan satu sentuhan tombol.

Dilengkapi dengan spatula yang menjamin pengadukan yang aman saat pencampuran bahan. Kapasitas maksimalnya adalah 2 liter.

Harga : ± Rp 1.799.000


Beli Berbagai Tipe Blender Philips (Diskon hingga 29%)  di sini »

Itulah beberapa ulasan singkat mengenai Blender Philips. Semoga penjelasan terhadap keenam produk tersebut bisa membantu anda untuk memilih blender sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

* Harga adalah per November 2015, dan disadur dari beberapa retailer online, sehingga bisa berubah sewaktu-waktu.